Sabtu, 01 Februari 2014

Berita 1


UPACARA   PERIGATAN HARI GURU KE- 68
SMPN 1 SELONG
            Selong, 1 Desember 2013 salah satu sekolah menengah pertama yang ada di Kabupaten Lombok Timur yaitu SMPN 1 SELONG mengadakan apel upacara bendera untuk memperingati hari  guru yang jatuh pada tanggal  25 November  2013 kemarin.
            Upacara dilakukan oleh seluruh warga sekolah yang dimulai tepat pukul 07.10 WITA. Namun upacara yang satu ini memiliki sebuah keunikan sendiri, yaitu semua petugas upacara pada hari itu adalah para guru yang ada di SMP 1 SELONG.
            Dan juga setiap kelas dipimpin oleh wali kelas masing-masing. Adapun beberapa kelas yang harus dipimpin oleh para mahasiswa PPL, dikarenakan wali kelas mereka pada saat itu tengah menjadi petugas upacara.
            Apel upacara ini memang sudah menjadi tradisi yang selalu dilakukan setiap tahunnya oleh sekolah ini.Kegiatan ini dilakukan untuk menghortmati jasa-jasa para guru yang telah mengabdi sebagai pengajar selama ini.
            Upacara berjalan dengan lancar dan hikmat, dan upacara tersebut semakin berkesan dengan amanat dari pembina upacara Awwaludin,S.PD selaku Kepala Sekolah SMP 1 Selong.
            Upacara berakhir setelah berlangsung 30menit lamanya.




0 komentar:

Posting Komentar